Total Pageviews

Monday 2 January 2017

Special offer

*S P E S I A L  O F F E R*


```Untuk kamu-kamu yg belum pernah merasakan sensasi makan ikan sidat ala restoran Jepang maupun khas Indonesia, ga perlu berkecil hati. Kami dari Sidat Labas mengusung brand Labasaki menghadirkan olahan ikan sidat kemasan ekonomis yang bisa kamu nikmati di rumah sambil bercengkrama bersama keluarga.```

👌_Ga perlu repot._ *Tinggal order-transfer-pesanan datang lalu panaskan di microwave, magic com atau teflon.* Semudah membuat mie instan kan?

👀*_Yuk intip apa saja produk dari Labasaki!_*

*Hanya dengan Rp 30.000* kamu bisa menyantap sidat panggang yang *HALAL* 💯 dengan bumbu yang tidak kalah lezat dibanding dengan sidat panggang di restoran Jepang yg dibandrol dengan harga yg fantastis.

*```Untuk kamu pecinta kuliner nusantara, kamu harus coba Labasaki Pepes yang dipadu dengan bumbu rempah-rempah asli Indonesia 🇲🇨 .```* Cukup dengan Rp 30.000. Dijamin! Kamu pasti ketagihan, insyaAllah.

*_Dan, Labasaki Crispy yg kriuk banget cuma Rp 35.000 per bungkus. Kamu cukup menggorengnya sebentar atau bisa juga dijadikan dimsum, lho._* Labasaki ini harus ada di daftar cemilan sehat kamu.

📲Tunggu apa lagi? Ayo pesan Labasakinya sekarang dan dapatkan makanan siap saji yg murah, mudah, dan sehat.

```FYI, ikan sidat ini punya kandungan nutrien yg lebih tinggi dibanding ikan salmon, lho. Jadi, untuk  para ibu dan ayah, ayo penuhi gizi 1000 hari pertama kehidupan buah hati kamu dengan mengonsumsi ikan sidat.```

CP : Rafa 082210027493

No comments:

Post a Comment